DaerahPolitik

Generasi Millenial Balangan Jadi Sorotan Pasangan HAS

0

BALANGAN, REPORTASE9.COM – Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Halangan, Abdul Hadi – Supiani siap mendukung kegiatan olahraga prestasi para pemuda Balangan melalui salah satu Program Unggulan Pembangunan Komplek Olahraga Terpadu atau Sport center.  

Diungkapkan Abdul Hadi, Generasi Millenial menjadi pusat perhatian  yang begitu disorot oleh pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Balangan nomor urut 1 yang memiliki jargon Harmonis Amanah Sederhana (HAS) serta berslogan “Asli Orang Balangan” dan “Menuju Perubahan”.

Dikatakan demikian sebab, Generasi muda merupakan aset daerah yang harus dikembangkan dan dipantau kemampuannya agar mampu melanjutkan kepemimpinan di Balangan,oleh karena itu,tak ayal jika pasangan Abdul Hadi – Supiani (HAS) memberikan sebuah harapan untuk pemuda melalui Program Unggulan.

Sekarang, dikatakan Abdul Hadi pemuda Balangan terlihat  memiliki bakat serta kemampuan yang cukup bagus di bidang olahraga,namun minimnya fasilitas yang ada di Kabupaten Balangan sering menjadi kendala pemuda untuk lebih berkembang.

“melalui ini, semoga dengan adanya program pembangunan komplek olahraga terpadu guna mendorong kemajuan olahraga dan Kepemudaan bisa tercapai,” tutur Abdul Hadi

Balangan memiliki banyak atlet olahraga,yang prestasinya sangat luar biasa dari kancah antar kabupaten maupun tingkat nasional.

“Namun, minimnya fasilitas olahraga yang tersedia sering menjadi faktor penghambat mereka untuk menggapai juara,oleh sebab bersama HAS kita rubah dan kita perbaiki bersama,” pungkasnya. 

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Daerah