EkonomiPolitik

Ngopi Bareng Wirausaha Muda, Haris – Ilham Ungkap Sektor Ekonomi Jadi Perhatian Khusus

0

BANJARMASIN, REPORTASE9.COM – Bersatu Bangkit Membangun Banjarmasin, Pasangan Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor menggelar kegiatan Ngopi Bareng bersama Wirausaha Muda yang merupakan owner Galuhputri Sasirangan, Eka Putri Agustina, Minggu (04/10).

Kegiatan Ngopi Bareng yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, di salah satu Cafe, Jalan Meratus, Kota Banjarmasin.

Dalam kegiatan Ngopi Bareng, Pasangan Haris – Ilham mengajak para masyarakat khususnya pengusaha muda untuk sharing dan bertukar pengalaman guna membangkitkan perekonomian Banjarmasin ditengah pandemi Covid-19.

“Kami Menekankan bangkitnya Perekonomian di kota Banjarmasin ditengah Pandemi yang masih melanda” kata Calon Walikota Banjarmasin, Haris Makkie. Hal tersebut tentunya dapat terwujud melalui program-program khusus dengan orientasi penerapan Protokol Covid-19, Sehingga masyarakat bisa makan, bekerja, dan anak-anaknya sekolah.

Menurut Haris Makkie, Sektor Ekonomi tentunya akan jadi perhatian khusus dirinya bersama Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ilham Nor.

“Salah Satu penanganan  terpuruknya perekonomian sektor mikro akan jadi perhatian khusus berbasis Data yang rapi dan terukur” ujar calon wakil walikota Banjarmasin Ilham Nor. 

Berkaitan akan hal tersebut, tentunya pemerintah perlu menyiapkan regulasi yang menyentuh dalam hal penanganan perekonomian rakyat, khususnya para Pengusaha Muda Banjarmasin.

“Sebuah kebijakan akan lebih menyentuh ketika kami menjaring aspirasi, keluhan, dari para pengusaha baik pelaku usaha Mikro, UKM dan UMKM di masa pandemi yang melanda ini akan kami perhatikan dan akan kami buat sebuah regulasi yang lebih mengutamakan kesejahteraan pengusaha dan karyawan dan rakyat kota Banjarmasin” ucap Haris Makkie.

“Pemerintah, pelaku usaha, dan rakyat akan bersinergi untuk bisa bangkit dari keterpurukkan ekonomi akibat covid ini” tambah Ilham Nor pada semua audiens.

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Ekonomi