Berita UtamaDaerahNasionalPeristiwa

Puncak HPN, Presiden Jokowi : Insan Pers Selalu di Hati

0

Dalam rangkaian puncak peringatan Hari Pers Nasional 2020, Joko Widodo mengungkapkan Insan Pers merupakan teman seorang Presiden, di Halaman Kantor Sekretariat Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru, Sabtu (08/02).

Hal tersebut diungkapkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, lantaran kemana pun dirinya bertugas melakukan kunjungan ke berbagai daerah para wartawan selalu ada mengikutinya untuk melaksanakan peliputan.

Jokowi mengungkapkan selama melakukan perjalanan ke berbagai daerah, para Insan Pers mengejarnya bahkan menghadang untuk melakukan doorstop, yang membuatnya gugup dan gagap karena belum siap menerima pertanyaan.

“Jadi berhadapan dengan insan pers bukan benci tapi rindu, melainkan selalu dihati dan selalu rindu,” pungkas Presiden Jokowi.



Berkaitan akan hal tersebut, Presiden Jokowi mengungkapkan terima kasih kepada Insan Pers yang telah konsisten mewartakan kinerja-kinerja pemerintah, baik bersifat dukungan, masukan, maupun kritikan.

Kemudian, Presiden Jokowi juga mengapresiasi peran Pers sebagai pilar demokrasi yang ke-4 dengan telah berperan besar dalam mendorong partisipasi masyarakat dan menjaga situasi bangsa dalam keadaan kondusif selama pelaksanakan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Saya berharap pada pilkada tahun ini yang akan digelar di 270 daerah, dukungan pers bisa dimaksimalkan lagi,” harapnya.

You may also like

More in Berita Utama

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *