Berita UtamaOlahraga

Kualifikasi AQUADNC 2020, 3 Tim Siap “Harumkan” Kalsel

0

Tiga tim sepak bola usia dini terbaik dari Kalimantan Selatan siap melaju dan berlaga ke babak kualifikasi AQUA-Danone Nations Cup (DNC), di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 28-29 Maret 2020 mendatang.

Ketiga tim sepak bola usia dini yang dimaksud adalah Junior 2000 Banjarmasin, Balitra Jaya Permai Banjarbaru, dan PUMA Banjarbaru. Sebelumnya ketiga tim tersebut berhasil menjadi pemenang diantara 72 tim yang mengikuti babak kualifikasi AQUADNC Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatannya, Panitia Pelaksana Kualifikasi AQUADNC Kalimantan Selatan (Kalsel), Trihayat Ariwibowo mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kualifikasi AQUADNC Kalsel, di Lapangan PUMA, Kota Banjarbaru.

Selain itu, Trihayat juga menyampaikan kepada tiga tim sepak bola usia dini yang akan melaju ke Babak Kualifikasi AQUADNC Regional Kalimantan, untuk selalu bersemangat dan junjung tinggi sportifitas.



“Semoga yang menjadi perwakilan dari Kalimantan Selatan dapat mengharumkan nama Daerah dan mendapatkan hasil yang terbaik,” harapnya.

Berkaitan akan hal tersebut saat ditemui jurnalis reportase9.com Head Coach Junior 2000, Muhammad Nur menyampaikan akan mengevaluasi setiap hasil latihan dan pertandingan, guna memperbaiki kualitas pemain dan tim menjadi lebih baik.

Muhammad Nur mengungkapkan dalam pertandingan selanjutnya, pihaknya akan menargetkan yang terbaik dan akan meningkatkan kualitas tim, baik dari segi-strategi, pertahanan dan serangan.

“Kalau mengacu dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, mungkin gaya permainan para lawan tidak akan jauh berbeda dengan tim yang ada disini, namun kita akan terus waspada,” ujarnya.

Selain itu, Muhammad Nur juga mengungkapkan sangat berharap adanya dukungan dari Pemerintah Daerah kepada tim-tim yang akan melaju membawa harum nama Kalimantan Selatan.

You may also like

More in Berita Utama

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *