Berita UtamaDaerah

Pola Kehadiran ASN Berubah, Sekda Banjarbaru : Semoga Wabah Corona Segera Tuntas

0

Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Sekretaris Daerah mengungkapkan melakukan perubahan pola/sistem kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai langkah pencegahan penyebaran Corona Virus Diesase 2019 (Covid-19).

Dalam kesempatannya, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah mengungkapkan Pemerintah Kota Banjarbaru telah melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Diantaranya dengan membentuk Gugus Tugas, penyemprotan disinfectant pada fasilitas Pemerintah Kota Banjarbaru, hingga mensosialisasikan penerapan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat.

Selain itu, Said Abdullah juga menyampaikan hingga tanggal 6 April 2020 mendatang, akan ada perubahan pola kehadiran kerja ASN dilingkungan Pemko Banjarbaru dengan hadir ke kantor secara bergantian.



“Kita membatasi kehadiran ASN di dinas, yang mana ASN dibatasi hanya 30 persen saja  yang hadir ke kantor,  ini dilakukan secara bergantian,” ujarnya, saat ditemui usai kegiatan Video Conference, Senin (23/03)

Pembatasan tersebut, diungkapkan Said Abdullah, nantinya akan dievaluasi secara lebih lanjut, dengan harapan penanganan terhadap wabah virus corona dapat segera dituntaskan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala.

You may also like

More in Berita Utama

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *