Berita UtamaEkonomi

Buka Dari Pagi, Kupi Datu Hadirkan Naskun

0

REPORTASE9.COMTerkenal dengan tagline “Legenda Penikmat Kopi” di Kota Banjarbaru, kini Kupi Datu yang berlokasi di Jalan Sarikaya, Kelurahan Guntung Paikat, Kota Banjarbaru hadirkan menu baru dan buka dari pagi.

Hadirnya menu baru dan buka dari pagi tentunya disambut antusias para penikmat kopi yang sekedar ingin duduk bersantai sebelum memulai aktivitas maupun berangkat kerja dengan sarapan seraya menikmati seduhan kopi khas sang legenda.

Seperti yang diungkapkan Dede selaku pengelola Kupi Datu, pihaknya mulai dari hari ini (Selasa, 4 Agustus 2020) sudah buka lebih awal dari biasanya, yakni pukul 08.00 WITA.

Hal tersebut, dikarenakan banyaknya permintaan para konsumen atau pelanggan Kupi Datu yang berkeinginan menikmati seduhan kopi dari Legenda Penikmat Kopi sebelum memulai aktivitas di pagi hari.

“Untuk itu, sejak hari ini kami memutuskan untuk membuka Kupi Datu dari pagi dan menghadirkan menu sarapan baru,” ujar Dede kepada jurnalis reportase9.com.

Adapun menu baru yang dihadirkan ialah Nasi Kuning (Naskun) Datu yang merupakan salah satu masakan khas dari Indonesia yang telah dikenal semua kalangan.

“Kedepan kita juga akan menghadirkan menu-menu baru lainnya. Jadi jangan lupa mampir dan nikmati,” pungkas Dede.

Disamping itu, Rizki yang merupakan salah satu pengunjung mengatakan hadirnya Kupi Datu dengan menu pagi tentunya menjadikan salah satu pilihan tempat untuk sarapan.

Selain cita rasa yang tidak diragukan lagi, konsep tempatnya juga nyaman dan sejuk karena tersedia tempat makan Outdoor yang dikelilingi pepohonan rindang dan ruang Indoor dengan desain arsitektur khas Belanda yang masih dipertahankan.

“Mulanya sih iseng aja mampir dan setelah coba ternyata makanannya enak-enak dan tempatnya nyaman,” ungkap Rizki yang mengaku sering beraktivitas di seputaran Banjarbaru.

Hal senada juga diungkapkan, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudparpora) Kota Banjarbaru, Hidayaturrahman yang menyambut baik menu baru yang ada di Kupi Datu ini.

“Sangat membantu kebutuhan masyarakat yang ingin sarapan di pagi hari, namun untuk tambahan lebih bagusnya ditambah serundeng agar lebih lengkap,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Kupi Datu tidak hanya menawarkan berbagai olahan/seduhan kopi saja, akan tetapi juga tersedia berbagai minuman kekinian seperti Teh Tarik, Red Velvet, Sweet Gabin, dan sebagainya.

Serta beraneka ragam cemilan dan menu makanan lainnya seperti Gumbili Besanga (Singkong Goreng), Kentang Goreng, Pisang Keju, Nasi Goreng Hamuk, Nasi Kecap, Ayam Tumbuk, dan Nasi Datu.

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Berita Utama