DaerahHiburanOlahraga

Ratusan Pecinta Olahraga Sepeda Ramaikan HUT BRI Ke-124

0

Ratusan peserta gowes dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Martapura ke-124 dilepas secara langsung oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, di Taman Van Der Pijl, kota Banjarbaru, Sabtu (14/12) pagi.

Kegiatan ini juga dihadiri Pimpinan Cabang BRI Martapura Puji Widiyati Noryani, Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto dan Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso.

Menurut Pimpinan Cabang BRI Martapura Puji Widiyati Noryani kegiatan gowes sepeda santai ini, tidak hanya diikuti oleh pencinta olahraga sepeda Kota Banjarbaru, namun juga diikuti dari berbagai kabupaten/kota, seperti Banjarmasin, Martapura, pelaihari dan lainnya.

Puji Widiyati Noryani mengatakan, Pesta rakyat Simpedes dalam rangka memperingati HUT BRI ke 124, tidak dilakukan setiap tahun, namun kali ini untuk di Kalimantan Selatan Hanya ada dua cabang yang memperingati dengan berbagai acara, yaitu BRI Cabang Martapura dan BRI Cabang Batu Licin.



“Kami semua berbagi suka di seluruh Indonesia sebagai tanda terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang telah menjadi nasabah BRI sehingga Indonesia bisa terus berkembang Bersama masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Ia melanjutkan, HUT BRI ke 124 ini juga mengadakan berbagai kegiatan seperti bedah rumah 10 unit di kota Banjarbarui, revitalisasi sungai yang berjalan selama satu tahun, donor darah dan bazar ekonomi kreatif serta berbagai lomba.

“Secara tidak langsung kami juga mendukung pemerintah seperti Martapura dan Banjarbaru yang kami liputi, dengan memberikan pinjaman dan tabungan kepada masyarakat serta mendukung perekonomian rakyat,” terangnya.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru Nadjmi adhani setelah melepas ratusan gowes sepeda santai, mengatakan kegiatan gowes kali ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat Banjarbaru, namun juga masyarakat diluar kota Banjarbaru.

“Dalam rangka HUT BRI ke 124 ini, kita mengharapkan kehadiran BRI yang sudah nyata, bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kalimantan Selatan,” tandasnya.

Selain kegiatan gowes, kegiatan ini juga diisi dengan senam zumba, doorprize dari BRI pesta rakyat Simpedes serta berbagai perlombaan seperti dancer dan lain-lain.

You may also like

More in Daerah

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *