Berita UtamaDaerah

Penerima Manfaat PKH Menurun, Bukti Keberhasilan Nadjmi-Jaya

0

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani bersama Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan bersama Pengurus Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Banjarbaru menggelar kegiatan Family Gathering, di Kupi Datu Kota Banjarbaru, Selasa (07/01).

Menurut Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani kegiatan family gathering yang dilaksanakan bersama pendamping dan pengurus bertujuan sebagai tindak lanjut dari kegiatan pertemuan bersama Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH Kota Banjarbaru beberapa waktu lalu.

“Hal ini juga bertujuan untuk mengapresiasi para pendamping PKH dan juga kegiatan bukan sebagai kegiatan seremonial bertujuan sebagai akselerasi kecepatan mengangkat keluarga lebih sejahtera,” ujarnya

Kemudian, Nadjmi mengungkapkan pertemuan ini berhasil menghasilkan gagasan yang luar biasa dan akan terus kita memfollow up perkembangannya.



Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Muhammad Fachruddin mengungkapkan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan di Kota Banjarbaru jika dibandingkan dengan tahun 2014 jumlahnya terus menunjukkan penurunan.

Hal tersebut tentunya menunjukkan keberhasilan kepemimpinan Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan dalam menanggulangi angka kemiskinan di Kota Banjarbaru.

You may also like

More in Berita Utama

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *