Berita UtamaDaerahOlahraga

Ribuan Biker Batinjak Balicakan

0

Ribuan biker yang berasal dari berbagai penjuru Pulau Kalimantan turut serta meramaikan kegiatan Amanah Borneo Park MTB XC 2 tahun 2020, di Kota Banjarbaru, Minggu (26/01) pagi.

Pelaksanaan kegiatan Amanah Borneo Park MTB XC 2 dilaksanakan dengan mengangkat tema “Batinjak Balicakan” dan dibuka secara resmi oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani bersama Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dengan dikibarkannya bendera start sebagai tanda dimulainya AMB MTB XC.

Berkaitan akan hal tersebut, Nadjmi Adhani mengungkapkan kegiatan seperti ini sangat baik dan patut diapresiasi, lantaran pelaksanaannya bisa dijadikan sebagai ajang promosi destinasi wisata unggulan Kota Banjarbaru, seperti Amanah Borneo Park.

Selain itu, Nadjmi Adhani juga mengungkapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan perkembangan dan kemajuan Kota Banjarbaru.



“Selamat bersepeda, selamat bersenang-senang balicakan sambil berolah raga menikmati jalur keliling Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Sementara, diangkatnya “Batinjak Balicakan” sebagai tema kegiatan, didasarai dari jarak yang ditempuh sekitar 23 KM, dimana 80 persen merupakan jalur tanah dan sisanya merupakan jalur beraspal.

You may also like

More in Berita Utama

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *