Berita UtamaDaerah

Peduli!!! Nasdem Banjarbaru Turut Serta Cegah Corona

0

Dalam rangka mendukung Pemerintah Kota Banjarbaru dalam hal pencegahan dan penanganan Corona Virus Diesase 2019 (Covid-19), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Banjarbaru melaksanakan aksi nyata pencegahan, Kamis (26/03).

Aksi nyata yang dimaksud adalah penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian puluhan paket tempat cuci tangan.

Dalam kesempatannya, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Banjarbaru, Takyin Bastoro mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat.

Rencananya, lanjut Takyin Bastoro, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tahap pertama akan dilaksanakan selama tiga hari, disekitaran lingkungan Pasar Bauntung Banjarbaru.



Sedangkan, untuk pendistribusian puluhan paket tempat cuci tangan akan dilaksanakan besok (Jumat, 27 Maret 2020) kepada warung-warung masyarakat yang ramai dikunjungi pembeli.

“Kegiatan ini dilakukan Partai Nasdem sebagai upaya turut serta mendukung Pemerintah mencegah wabah global Virus Corona,” ujarnya.

Disamping itu, Partai Nasdem melalui para anggotanya juga memberikan imbauan dan mengingatkan pentingnya menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat agar terhindar dari segala virus dan penyakit.

Berkaitan akan hal tersebut, salah seorang warga Kota Banjarbaru yang berprofesi sebagai Tukang Ojek, Ramli mengungkapkan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Partai Nasdem Banjarbaru yang turut serta dalam pencegahan Virus Corona.

Menurutnya, kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan Partai Nasdem Kota Banjarbaru merupakan yang pertama dilakukan di Pangkalan Ojeknya.

“Semoga wabah virus corona segera tuntas dan berakhir,” harapnya.

You may also like

More in Berita Utama

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *