Daerah

Tidak Sepelekan Wabah Corona, Penerbangan Bandara Syamsudin Noor Dibatasi

0

Pasca melaksanakan kegiatan teleconference bersama Gubernur Kalimantan Selatan, Walikota Banjarbaru berkoordinasi langsung dengan General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kamis (02/04).

Koordinasi yang dilaksanakan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani berkaitan dengan perihal pembatasan arus masuk atau datang penumpang ke Kalimantan Selatan melalui Bandara Syamsudin Noor .

Dalam kesempatannya, Nadjmi Adhani menyampaikan berkaitan dengan perihal pembatasan, sejak hari ini akan dilakukan pembatasan jam pengoperasionalan penerbangan di Bandara, mulai dari 06.00 hingga 18.00 Wita saja.

Sehingga, sejak hari ini dan setiap harinya hanya akan dilakukan 8 penerbangan (flight) perharinya.



“Ya memang benar akan dilakukan pembatasan jam operational bandara, dan untuk alur masuk pasanger sangat selektif pemantauannya,” ujar Nadjmi Adhani usai teleconference, di Kantor Diskominfo Banjarbaru, Kamis (02/04).

Selain itu, Nadjmi Adhani juga menjelaskan sebagaiman hasil rapatnya bersamadengan Gubernur dan Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan ada tiga pilar penting yang telah disepakati bersama.

Diantaranya membangun langkah strategis untuk menghadapi situasi Covid-19, menindaklanjuti program yang disiapkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, dan mendengarkan masukan dari Kabupaten/Kota untuk menanggapi persoalan Covid-19 secara bersama.

Berkaitan akan hal tersebut, Nadjmi Adhani mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya Kota banjarbaru untuk tidak menyepelekan wabah  Virus Corona.

“Karena akhir belakangan ini masyarakat Banjarbaru makin bertambah keluyuran dan seakan tidak peduli himbauan pemerintah, ” katanya.

You may also like

More in Daerah

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *