Olahraga

Peduli Perkembangan Sepakbola, Alfata Sport Centre Konsisten Gelar Turnamen

0

BALANGAN, REPORTASE9.COM – Guna mendukung perkembangan Sepakbola Usia Muda di Kabupaten Balangan, Alfata Sport Event berlangsungkan gelaran, Turnamen Sepakbola Piala Kemerdekaan Series U15.

Pelaksanaan Turnamen yang dilangsungkan selama dua hari ini, dilaksanakan di Lapangan Rajawali Arena Bakung Batu Mandi, dengan mempertemukan Sejumlah Tim sepakbola dengan usia pemain kelahiran 2005/2006.

Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dengan sejumlah pihak yang salah satunya ialah Reportase9.com sebagai Media Official, Turnamen tersebut diikuti oleh 6 tim sepakbola,dengan sistem bermain 1/2 Kompetisi atau dengan Sistem Grup.

Selaku Operator Pertandingan, Turnamen  Sepakbola Piala Kemerdekaan Series U15, Bang Djai dalam kesempatannya menyampaikan Sistem dalam pertandingan hingga Tujuan Pelaksanaan.

“Event yang diikuti sebanyak 6 tim ini, nantinya,akan dilangsungkan dengan sistem permainan 1/2 Kompetisi atau sistem dibagi menjadi 2 Grup,” ujarnya

Turnamen yang digelar untuk menambah jam terbang pemain, dengan mengutamakan menit bermain yang banyak,  Lanjut Bang Djai.

“Karena diutamakan jam terbang, menit bermain,untuk anak-anak kami, makanya dibuat dengan sistem 1/2 Kompetisi,” ujarnya.

Sementara itu, Coach Indra Duha , pembawa Tim SOBP Plus mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Alfata Sport Event yang konsisten menggelar turnamen sepakbola usia dini.

“Hal ini, tentunya sangat bermanfaat bagi kami,yang membina Sepakbola Usia Dini, dengan adanya turnamen, anak-anak lebih semangat berlatih,” tuturnya

Dengan Menggandeng Reportase9.com sebagai media Off, terlihat dari hasil awal hingga hasil akhir dalam pertandingan.

Daftar Juara Dalam Turnamen Sepakbola Piala Kemerdekaan Series U15 :
1.SSB Batu Agung
2.SSB Sanggam Paringin
3.SOBP Plus
4.Birayang FC

-Piala Motivasi
SSB Mutiara Hitam Balangan
-SSB Pitap Batuah Tebing Tinggi

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Olahraga